Update Transfer Pemain Persib Bandung 2019

163 views

Hingga 13 Januari 2019, Persib Bandung resmi melepas 9 pemain dan merekrut 5 pemain baru.

Persib Resmi Perkenalkan Miljan Radovic sebagai PelatihUPDATE 13 Januari 2019

Manajemen Persib Bandung secara resmi mengumukan perombakan tim pelatih untuk musim 2019 dalam jumpa pers Minggu (13/1/2019).

Pelatih Kepala Miljan Radovic (Montenegro) akan dibantu empat asisten pelatih, yaitu Dejan Miljanic (Montenegro), Budiman, Gatot Prasetyo (Pelatih Kiper), dan Yaya Sunarya (Pelatih Fisik).

Selain mengumumkan susunan tim pelatih, Persib juga mengumumkan perekrutan tiga pemain baru. Ketiga pemain anyar Maung Bandung 2019 ini eks pemain PSMS Medan, yaitu Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Frets Butuan.

Persib juga mengumumkan dua pemain yang dilepas, yakni Atep Rizal dan Airlangga Sucipto, menyusul 7 pemain lainnya yang lebih dulu dilepas –Oh Inkyun, Eka Ramdani (pensiun), Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Tony Sucipto, Imam Arief Fadhillah (kiper), dan Victor Igbonefo.

Info Transfer Persib Sebelumnya

Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih musim 2019, Rabu (9/1/2019).

Persib juga secara resmi Persib memperkenalkan dua pemain baru musim 2019, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Radovic dikontrak sebagai pelatih Persib selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Pelatih asal Montenegro ini ditargetkan membawa Persib finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Pemain asing yang direkrut, Srdan Lopicic, merupakan pemain asal Montenegro, sama seperti Radovi. Lopicic musim lalu bermain untuk Borneo FC.

Pemain baru Persib lainnya, Esteban Vizcara, sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC. Pemain naturalisasi ini memang santer dikaitkan dengan Maung Bandung setelah Sriwijaya FC degradasi ke Liga 2.

Di sisi lain, Persib musim ini juga kehilangan beberapa pemain. Sejauh ini, Persib sudah melepas Oh Inkyun, Jonathan Bauman, Eka Ramdani, Victor Igbonefo, Patrich Wanggai, dan terbaru Tony Sucipto.

Igbonefo pamit dari Persib Bandung untuk kembali bermain di Liga Thailand. Pemain naturalisasi ini sudah mengucapkan salam perpisahan melalu akun instagramnya, sebagaimana Wanggai dan Tony.

Rekap Transfer Pemain Persib Bandung 2019

Berikut ini rekap transfer pemain Persib Bandung musim 2019 hingga Minggu 13 Januari 2019.

Pemain Keluar

  1. Oh Inkyun
  2. Jonathan Bauman
  3. Eka Ramdani
  4. Victor Igbonefo
  5. Tony Sucipto
  6. Patrich Wanggai
  7. Imam Arief
  8. Atep
  9. Airlangga Sucipto

Pemain Masuk/Rekrutan Baru

  1. Esteban Vizcarra
  2. Srdan Lopicic
  3. Abdul Aziz
  4. Erwin Ramdani
  5. Frets Butuan.

Sumber: persib.co.id/simamaung.com

 

Liga 1 Persib Bandung Transfe Pemain

Related Post

Leave a reply