Transfer Manchester United: Daftar Pemain Incaran Musim 2018-2019

1207 views

klasemen manchester unitedMANCHESTER United aktif mengincar pemain baru di bursa transfer musim panasa 2018. MU dikabarkan akan merekrut setidaknya lima pemain baru guna memperkuat skuatnya musim depan agar bisa lebih kompetitif di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

United dinilai butuh pemain baru di semua sektor, baik pemain bertahan, gelandang, maupun penyerang (striker). Skuat yang ada saat ini sering kesulitan mencetak gol, terutama saat tim lawan main bertahan, juga sering kebobolan karena kurang solidnya lini pertahanan.

Nama-nama pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Antoine Griezmann, Paulo Dybala, dan Arturo Vidal masih masuk dalam bursa transfer Manchester United.

Nama baru yang muncul sebagai pemain incaran MU musim depan antara lain Danny Rose, Jorginho,  Aleksandr Golovin , Toby Alderweireld, Marko Arnautovic, Sergej Milinkovic-Savic, Alex Sandro, Willian, Fred, dan Diogo Dalot.

Dua nama terakhir –Fred dan Dalot– santer dikabarkan segera menjadi rekrutan perdana United musim ini.

Fred –Frederico Rodrigues de Paula Santos– bahkan dikabarkan sudah menjalani tes medis dan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah. Musim lalu Fred bermain cemerlang bersama klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Pemain berusia 25 tahun yang berposisi sebagai gelandang itu sempat membela Brasil saat menjalani laga persahabatan kontra Kroasia di Stadion Anfield, Liverpool. Fred diyakini sudah menuju Carrington (tempat latihan United) untuk menyelesaikan detail kontrak.

Demikian pula Diogo Dalot. Bek FC Porto ini dikabarkan juga sudah segera akan diperkenalkan sebagai anggota baru skuat The Red Devils musim 2018-2019.

Arturo Vidal (bek Bayern Munich) asal Chile juga masih diminati United. Musim lalu pelatih MU Jose Mourinho gagal mendapatkannnya.

Mourinho sendiri memang sudah sering mengutarakan kekagumannya kepada sosok gelandang Timnas Cile tersebut.

Vidal sendiri memang mengaku ingin meninggalkan Bayern Munich untuk mendapatkan tantangan baru dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional, apalagi di MU kini ada rekannya sesama pemain Timnas Cile, Alexis Sanchez.

United membutuhkan Danny Rose (Tottenham Hotspur) untuk memperkuatb sektor fullback kiri. Performa Luka Shaw sebagai suksesor Evra justru mengalami stagnan. Mourinho bahkan lebih sering menurunkan Ashley Young di sekotor bek kiri, padahal Young adalah pemain sayap (winger).

Dari sejumlah nama, sosok Fabinho bisa dikatakan sebagai kandidat terkuat calon pemain anyar Man United pada musim panas ini. Dengan usia yang relatif masih muda, yakni 24 tahun, masih sangat panjang perjalanan karier Fabinho sebagai pesepakbola.

Daftar Pemain Incaran MU di Bursa Transfer 2018

  1. Cristiano Ronaldo
  2. Gareth Bale
  3. Antoine Griezmann
  4. Paulo Dybala
  5. Arturo Vidal
  6. Danny Rose
  7. Jorginho,
  8. Aleksandr Golovin
  9. Toby Alderweireld
  10. Marko Arnautovic
  11. Sergej Milinkovic-Savic
  12. Alex Sandro
  13. Willian
  14. Fred
  15. Diogo Dalot.

Sumber: Sky Sport/ESPN/Daily Mail

Related Post

Leave a reply