Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung – Rabu 15 Agustus 2018

6319 views

Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung – Piala Indonesia Rabu 15 Agustus 2018 Pkl 14.45 WIB. Siaran Langsung RCTI.

Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Rabu 15 Agustus 2018PERSIB Bandung dijamu tim Liga 3 asal Jawa Barat, PSKC Cimahi, pada pertandingan perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmlaya, Rabu, 15 Agustus 2018, mulai Pkl 14.45 WIB (Live RCTI).

Semula, laga PSKC Cimahi vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung 4 Juli 2018, namun batal digelar karena tidak ada izin kepolisian terkait Pilkada Jabar.

Persib Bandung diprediksi mampu melalui laga ini dengan kemenangan. Kedua tim pernah bertemu di laga uji coba menjelang ISL 2014. Saat itu Persib menang mudah dengan skor telak 11-1.

Dalam laga kali ini, Persib diprediksi juga menang mudah atas PSKC. Namun, Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, mengatakan skuatnya akan berusaha memberikan perlawanan.

“Kita tahulah tim seperti Persib. Tapi kita ingin memberikan perlawanan yang terbaik, karena tim kita itu memang pantas untuk berprestasi di kemudian hari nanti,” kata Robby dikutip galamedianews.com, Senin (2/7/2018).

“Dalam setiap latihan saya instruksikan pemain untuk leluasa dalam bermain saat lawan Persib nanti di Tasikmalaya,” imbuhnya.

Robby mengakui, level timnya  berada di bawah Persib sehingga pihaknya pun siap jika kalah di laga nanti.

“Tapi apa pun hasil pertandingannya kita pasti terima karena Persib ‘kan levelnya lebih tinggi di atas tim kita,” ujarnya.

Kubu Persib Bandung akan menurunkan pemain yang jarang diturunkan di Liga 1. Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, dirinya akan menurunkan sebagian pemain inti untuk duel melawan PSKC.

Gomez mengatakan, ia tidak menganggap remeh tim PSKC Cimahi yang bermain di Liga 3.

“Saya ulang, sangat penting kita menang di sini,” kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

Dalam laga ini, kemungkinan PSKC Cimahi akan menurunkan line-up yang sama dengan saat melawan Maung Anom, tim Liga 3 yang ada di bawah manajemen Persib.

Dalam laga ini Persib Bandung akan menurunkan para pemain yang jarang bahkan tidak pernah dimainkan di Liga 1.

Dilansir laman resminya, Persib menyiapkan 15 pemain untuk melawan PSKC, yakni Ke-15 pemain PERSIB yang disiapkan itu adalah I Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Atep, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Airlangga, Muchlis Hadi Ning dan Muchmad Wildan Ramdhani, ditambah tiga pemain dari Persib U-19.

Bobotoh Persib diprediksi tetap antusias dan memenuhi Stadion Wiradadaha Tasikmalaya untuk menyaksikan langsung laga ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

PSKC Cimahi : Taufik Hidayat; Khokkok Roniarto, Febi Tantan, Heri Kurniawan, Yesi Indryana; M. Arif, Denna Nugraha, Haryano Lamala, Nuryana, Saepul Abdul; Andri Yuda.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, M Sabillah, Tony Sucipto, Puja Abdillah;  Atep, Eka Ramdani, Kim Kurniawan, Agung Mulyadi; Airlangga Sutjipto, Muchlis Hadi.

PSKC Cimahi vs Persib Bandung

 

Persib Bandung Piala Indonesia PSKC Cimahi Sepakbola

Related Post

Leave a reply