Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung – Sabtu 3 November 2018

1186 views

Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung – Sabtu 3 November 2018 Pkl 18.30 WIB (Live Indosiar).

Prediksi Bhayangkara FC vs Persib BandungPERSIB Bandung akan berlaga melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta mulai pukul 16.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Jadwal kick-off dimajukan dari semula pukul 18.30 WIB menjadi sore karena alasan keamanan.

Laga Persib vs Bhayangkara FC diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membidik kemenangan, apalagi kedua tim berada di posisi berurutan di klasemen –Persib posisi tiga dan Bhayangkara posisi empat, hanya terpaut dua poin dari Persib.

Skuat Maung Bandung dipastikan bermain all out untuk memenangi laga setelah tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Secara head to head, Bhayangkara FC lebih unggul dari Persib dalam lima pertemuan terakhir. Di pertemuan pertama musim ini Bhayangkara FC secara mengejutkan dapat menang 1-0 di kandang Persib.

Musim lalu Persib ditahan imbang 1-1 di Bandung dan kalah 0-2 dari Bhayangkara FC saat main tandang.

Berkaca dari hasil tersebut, Maung Bandung wajib mewaspadai ancaman dari skuat Simon McMenemy, karena jika lengah sedikit saja, jarak dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta bisa semakin menjauh.

Kedua tim sama-sama kehilangan pemain pilar dalam laga nanti.  Bhayangkara FC kehilangan tiga pemain yang dipanggil Timnas, yakni penjaga gawang Awan Setho, bek kanan Putu Gede serta gelandang M Hargianto.

Persib Bandung juga kehilangan Febri Hadiyadi yang dipanggil Timnas dan Dedi Kusnandar yang cedera. Kiper M Natsir juga absen karena mengalami cedera di laga sebelumnya.

Bhayangkara menjamu Persib usai kalah 0-3 di kandang Borneo FC. Persib datang ke PTIK Jakarta usai bermain imbang 1-1 melawan Bali United.

Dalam laga nanti kekuatan Persib sudah pulih, terutama di lini depan, dengan kembalinya duet striker Ezechiel N’Douassel – Jonathan Bauman usia menjalani sanksi larangan bermain. Striker lainnya, Patrich Wanggai, juga dalam kondisi siap main.

Duat bomber andalan Maung Bandung itu akan beradu tajam dengan dua penyerang Bhayangkara FC, Elio Bruno Martins dan Herman Djumafo.

bhayangkara fc vs persib bandung

Head to Head Bhayangkara FC vs Persib

31/05/2018 Persib vs Bhayangkara FC 0-1
24/09/2017 Persib vs BhayangkaraFC 1-1
04/06/2017 Bhayangkara FC vs Persib 2-0

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana; Adam Alis, Lee Yu Jun, Marinus Wanewar, Paulo Sergio,Wahyu Subo Seto; Elio Bruno Martins, Herman Djumafo.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Hariono, Agung Mulyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.*

 

Liga 1 Persib Bandung Prediksi

Related Post

Leave a reply