Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung – Piala Indonesia 24 April 2019

2126 views

Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung – Leg I Babak 8 Besar Piala Indonesia Rabu, 24 April 2019.

borneo fc vs persib bandung

Persib Bandung dijamu Borneo FC pada pertandingan leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu, 24 April 2019.

Kedua tim sama-sama membidik kemenangan. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan timnya siap menang atas Maung Bandung yang dilatihnya musim lalu. Pelatih Persib, Miljan Radovic, juga mengatakan skuatnya siap menghadapi Pesut Etam.

Gomez tampak tidak terlalu terbebani berhadapan dengan mantan timnya. Ia pun tidak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

Namun begitu, untuk saat ini yang terpenting baginya adalah lebih mengenali pemain dan menyiapkan tim untuk berlaga.

“Kita akan bermain minggu depan dan harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain, saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa,” ungkap Gomez diansir situs resmi Borneo FC.

Pelatih yang biasa dipanggil Abah Gomez oleh pendukung Persib Bandung ini mengatakan, dirinya menyiapkan beberapa strategi.

Namun, untuk mendapatkan strategi yang pas untuk Borneo FC, ia berpendapat tidak bisa memaksakan kehendaknya.

“Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya. Yang terpenting adalah saat kita punya bola kita bermain, saat tidak punya bola kita harus bekerja dan mendapatkan bola,” jelasnya.

Di kubu Persib, pelatih Miljan Radovic mengatakan persiapan timnya berjalan sangat baik. Pelatih asal Montenegro ini pun memastikan kondisi seluruh pemain sangat prima.

“Mereka berlatih bagus dan selalu fokus setiap hari. Tidak ada masalah dengan kondisi pemain, jadi saya pastikan semuanya sangat bagus dan kita siap untuk bermain,” katanya dikutip persib.co.id.

Oleh karena itu, Radovic sangat yakin jika skuatnya mampu menampilkan permainan tim lawan yang kini diasuh oleh mantan arsitek Maung Bandung, Mario Gomez tersebut.

“Kita percaya pemain sangat profesional dan tunjukan teamwork mereka. Ada dua pertandingan dan kita harus tetap fokus,” ujarnya.

Persib tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Empat pemain terbarunya, yakni Saepuloh Maulana, Fabiano Beltrame, Artur Gevorkyan, dan Achmad Jufriyanto, tidak bisa main. Demikian pula Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Persib membawa 19 pemain ke Samarinda dan hanya membawa satu striker, Ezechiel N’Douassel.

Meski tidak full team, Radovic menyatakan skuatnya siap menghadapi Borneo FC di Segiri.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ungkapnya.

Head to Head Borneo FC vs Persib Bandung

17/09/2018 Borneo FC vs Persib Bandung 0-1
21/04/2018 Persib Bandung vs Borneo FC 3-1
08/11/2017 Borneo FC vs Persib Bandung 2-1
20/05/2017 Persib Bandung vs Borneo FC 2-2
05/03/2017 Persib Bandung vs Borneo FC 2-2
02/03/2017 Borneo FC vs Persib Bandung 2-1

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Alfonsius Kelvan; Wildansyah, Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov; Abrizal Umanailo, Asri Akbar, Finky Pasamba, Terens Puhirin; Renan Da Silva; Lerby Elyandry..

Persib Bandung: M Natsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Supardi Nasir; Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Hariono; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.*

 

Persib Bandung Piala Indonesia Prediksi Sepakbola

Related Post