Prediksi Manchester United vs Cardiff City – Minggu 12 Mei 2019

2878 views

Prediksi Manchester United vs Cardiff City – Minggu 12 Mei 2019. Old Traford Stadium. Liga Inggris Pekan 38 (Pekan Terakhir).

Prediksi Manchester United vs Cardiff CityManchester United menjamu Cardiff City pada pertandingan pekan 38 atau pekan terakhir Liga Inggris musim 2018-2019 di Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Di laga sebelumnya, United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim terlemah Liga Inggris musim ini, Huddersfield Town, di The John Smith’s Stadium.

Hasil imbang itu membuat MU gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Laga kontra Cardiff menjadi laga reuni pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer dengan Cardiff yang pernah dilatihnya. Tim asal Wales itu dipastikan degradasi musim depan. Saat ini ada di posisi 18 dengan 31 poin.

Duel MU vs Cardiff kemungkinan menjadi kesempatan para pemain muda dan pemain cadangan MU. Hasil pertandingan hanya akan berpengaruh pada posisi klasemen menjadi posisi lima. Itu pun jika MU menang dan Arsenal kalah atau imbang.

Meski tidak lagi berpengaruh, para pemain MU masih memiliki motivasi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di depan publik Old Trafford.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer tentu tidak mau mengakhiri musim dengan hasil imbang apalagi kalah di kandang sendiri.

United sekarang hanya bisa finis di posisi kelima, tetapi mereka harus mengalahkan lawan Cardiff dan berharap bahwa Arsenal tidak mengalahkan Burnley di Turf Moor.

Dalam laga nanti, MU tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Sejumlah pemain cedera. Bek tengah Eric Bailly cedera lutut saat melawan Chelsea. Striker Romelu Lukaku juga diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera hamstring

Demikian pula Alexis Sanchez yang cedera pergelangan kaki, diragukan bisa dimainkan. Jesse Lingard masih belum pulih dari cedera lutut.

Kiper kedua MU, Sergio Romero, juga diragukan bisa main akibat cedera lutut. David de Gea kemungkinan diistirahatkan. Kiper ketiga, Lee Grant, kemungkinan tampil di laga pamungkas ini. Bek sayap Antonio Valencia juga masih cedera.

Fans MU berharap, dalam laga pamungkas ini, Solksjaer menurunkan para pemain muda seperti Mason Greenwood.

Pemain berusia 17 ini telah dimasukkan dalam skuad Manchester United beberapa kali musim ini, tetapi hanya bermain 25 menit di liga Premier League.

Greenwood telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini di tim yunior MU. Penggemar United ingin striker muda itu diberi kesempatan di pertandingan terakhir musim Liga Premier.

Memang, Ole Gunnar Solskjaer menyarankan beberapa pemain mungkin telah memainkan pertandingan terakhir mereka untuk klub.

Berbicara setelah hasil imbang 1-1 dengan Huddersfield pada hari Minggu, Solskjaer mengatakan: “Saya tidak bisa berbicara tentang individu sekarang tetapi ada peluang Anda tetap melihat pemain terakhir.

“Selalu ada kesempatan ini untuk terakhir kalinya, tetapi saya tidak akan mengatakan itu tentang individu sekarang, saya tidak berpikir itu adil,” katanya dilansir situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama musim ini, MU menang 5-1 di kandang Cardiff City. United diprediksi menang dalam laga terakhir ini, namun kemungkinan tim tamu menahan imbang bahkan menang sangat terbuka mengingat performa MU yang menurun drastis dalam empat laga terakhirnya –dua kali imbang dan dua kali kalah.

Head to head MU vs Cardiff City

22/12/2018 Cardiff City 1-5 Manchester United
29/01/2014: Manchester United 2-0 Cardiff City
24/11/2013: Cardiff City 2-2 Manchester United
03/02/1962: Manchester United 3-0 Cardiff City
16/09/1961: Cardiff City 1-2 Manchester United

Prediksi  Susunan Pemain

Manchester United : David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Anthony Martial.

Cardiff City: Etheridge; Ecuele Manga, Paterson, Morrison, Richards; Josh Murphy, Ralls, Reid, Camarasa; Madine, Hoilett.

Sumber: manutd.com/premierleague.com

 

Liga Inggris Manchester United Prediksi Sepakbola

Related Post