Klasemen Liga Inggris: Manchester United Amankan Posisi Kedua

208 views

manchester-united-liga-champions

Manchester United mengamankan posisi kedua (runner-up) klasemen Liga Inggris 2017-2018 sekaligus mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

MU mengunci finis di posisi kedua Liga Inggris usai bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah West Ham United Kamis (10/5/2018) di laga pekan ke-37.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang timnya berhasil mengamankan tempat kedua.

“Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Inggris, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus dengan enam tim yang berusaha finis lebih dulu,” katanya kepada BBC.

“Kami di posisi kedua, saya tidak benar-benar bahagia, itu bukan sifat saya. Tapi karena saat kami merasa tidak mungkin finis pertama, kami punya target untuk finis kedua dan itu dilakukan hari ini.”

“Saya tidak mengkritik penampilan sama sekali. Pada menit ke-80 kita tahu bahwa satu poin sudah cukup sehingga kita mulai berpikir tentang itu dan kita membiarkan permainan mengalir.”

Video Cuplikan Pertandingan West Ham United vs Manchester United 0-0


Susunan Pemain
West Ham: Adrian; Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Declan Rice; Cheikhou Kouyate, Arthur Masuaku (Andy Carroll 66′), Mark Noble, Pablo Zabaleta; Marko Arnautovic, Manuel Lanzini, Joao Mario.

Manchester United: David de Gea; Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof; Ander Herrera, Luke Shaw, Scott McTominay, Antonio Valencia (Eric Bailly 90′); Paul Pogba, Jesse Lingard (Marcus Rashford 74′), Alexis Sanchez (Ashley Young 90′).

klasemen-liga-inggris-2017-2018-pekan-37

6 besar klasemen liga inggris 2017-2018

Klasemen Liga Inggris Manchester United

Related Post

Leave a reply