Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Highlights

75 views

Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Video Gol & HighlightsBhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Video Gol & Highlights.

Persib Bandung mengalahkan juara bertahan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Kemenangan ini sekaligus menyudahi catatan buruk Persib di lima laga terakhir Liga 1 2018 usia disanksi PSSI.

Persib yang menurunkan skuat terbaiknya langsung tampil menekan Bhayangkara FC. Maung Bandung hampir membuka skor di menit keempat saat tembakan Ghozali Siregar mampu diblok lawan tepat di garis gawang tuan rumah.

Persib berhasil unggul 1-0 di menit kelima. Umpan sepak pojok Supardi Nasir diteruskan dengan sundulan Ezechiel N’Douassel. Bola sundulan strker asa Chad ini gagal ditepis dengan sempurna oleh Wahyu Tri Nugroho.

Maung Bandung menggandakan keunggulan menjad 2-0 di menit ke-17 melalui gol Jonathan Bauman. Ezechiel berhasil menguasai bola di kotak penalti dan umpannya ke tengah dituntaskan dengan baik oleh Bauman.

Persib unggul 2-0 hingga babak pertama selesai.

Bhayangkara FC mendapat keuntungan di menit ke-52. Gelandang Persib, Oh Inkyun, diganjar kartu kuning kedua setelah terlibat konfreontasi dengan Wahyu Subo Seto.

Unggul jumlah pemain membuat Bhayangkara lebih leluasa menekan. Persib yang kalah jumlah pemain terpaksa bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik

Kerja keras Bhayangkara FC untuk membobol gawang Persib baru berhasil di menit ke-89. Tembakan Adam Alis yang berhasil ditepis I Made Wirawan menghadirkan sebuah kemelut.

Bola rebound disambar oleh Herman Dzumafo, namun bisa diblok oleh Bojan Malisic dengan perutnya. Dzumafo kembali menyambar bola rebound dan sukses merobek gawang Persib untuk mengubah skor menjado 1-2.

Tak ada gol tambahan hingga laga usai. Persib berhasil pulang dengan tiga poin setelah menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Vladimir Vujovic, Nurhidayat, Dany Saputra, Sani Rizki (Marinus Wanewar 29′), Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Vendry Mofu 44′), Alsan Sanda, Adam Alis, Jajang Mulyana, Abanda Herman Epandi.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir (Kim Jeffrey Kurniawan 90′), Hariono, Ghozali Siregar (Atep 32′), Oh Inkyun, Toni Sucipto, Jonatan Bauman (Patrick Wanggai 61′), Ezechiel Ndouasel.

GOL EZECHIEL (5′)

GOL BAUMAN (17′)

Gol Herman Dzumafo (88′)

Full Highlights

Liga 1 Persib Bandung Video Gol

Related Post

Leave a reply